Minggu, 19 Februari 2017

Setidaknya, inilah Alasan kenapa Hidroponik sangat prospektif.
Image may contain: plant, flower and outdoor
1. Mudah dikembangkan
Hidroponik adalah salah satu sistem budidaya tanaman yang sangat mudah untuk dikembangkan. Untuk anda yang akan memulai usaha satu ini, sepertinya layak untuk menjadikan artikel ini sebagai referensi tepat. Dengan potensi pangsa pasar luas, hidroponik pun juga dapat menjadi budidaya kelas yang luar biasa prospeknya. Dengan modal yang dapat di skala bagi masing-masing pemula bagi usaha pengembangan budidaya ini.
2. Hemat Tempat
Untuk lokasinya, anda dapat memanfaatkan lokasi yang sempit sekalipun. Dengan lahan sempit, anda dapat tetap berpeluang sukses dengan usaha budidaya ini. Untuk ukuran wadah larutan tergantung pada ukuran tanaman yang akan dibudidayakan.
3. Media yang mudah
Apabila anda lebih memilih memulai usaha ini di rumah, maka anda dapat menggunakan benda-benda di sekitar sebagai tempat budidaya Hidroponik ini. seperti toples, ember, gelas, atau tempat-tempat lainnya akan membantu anda untuk memulai budidaya.
Perlu juga anda pikirkan untuk membungkus wadah-wadah bening dengan melapisinya menggunakan aluminium foil, plastic, maupun cat untuk lebih memastikan cahaya ditolak untuk masuk, jadi memperkecil kemungkinan tumbuhnya lumut. Karena tidak menggunakan media tanah inilah yang dapat memberikan kemudahan lebih bagi anda.
4.Butuh Ketekunan, Mencoba dan Belajar
bisnis hidroponikDengan ketekunan serta ketelatenan, maka anda akan mendapatkan perjalanan bisnis menunjang masa depan dari penggunaan budidaya Hidroponik ini. Dengan penempatan yang cukup mudah, maka akan menambah keinginan anda memulai usaha satu ini. Keperluan sebagai hiasan juga dapat menjadi salah satu faktor munculnya budidaya Hidroponik menguntungkan ini. pot-pot Hidroponik akan lebih leluasa ditempatkan di sisi rumah mana saja.
5. Bisa Hidup Tanpa Pestisida
Bila anda memiliki lahan yang lebih luas, maka akan lebih membantu dalam melakukan budidaya Hidroponik ini. Karena anda juga akan semakin ditunjang dengan fakta satu ini, jika kebutuhan nutrisi pada tanaman yang budidayanya menggunakan sistem Hidroponik dan dikelola dengan baik, maka bisa jadi pestisida tidak dibutuhkan lagi, maka dampaknya tidak ada residu pestisida yang ada pada pembuangan media airnya.
Bagaimana sangat menarik bukan ? Mari bergabung bersama kami di kelas pelatihan Hidroponik dan Aquaponik Le Cordon pada tanggal 25 Februari 2017 dan 4 Maret 2017 pukul 09.00 WIB-12.00. Pastikan Anda datang dan bergabung sambil menikmati makanan di cafe kami. ..Biaya pelatihan Rp 200.000 telah termasuk makan siang dan tiket wisata ke tebing keraton. bagi yang berminat silahkan mendaftar terlebih dahulu hubungi 0812-2281-7213 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Jalan Cihargem, Ciburial-Dago Pakar ( Lewati THR lalu ke arah tebing keraton, setelah warung/tanjakan bandrek belok kanan hingga ada bungalow rumah kayu ) 07:00-16:00 (setiap weekend dan hari libur nasional)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar