Minggu, 12 Februari 2017

Konsumsi Sayuran Hidroponik

Akan menjadi pilihan yang bijak jika kita dapat memanfaatkan sedikit dari pekarangan rumah kita untuk mencoba berkebun sayuran sebagai salah satu upaya sehat sekaligus menjadi bagian kecil demi menghijaukan dunia milik kita.
Melihat hasil dari Produk Buah & Sayuran Hidroponik ini memang tidak bisa langsung menilai secara kualitas kadar gizi dan nutrisi yang tersembunyi dalamnya, tetapi kita bisa membedakan dari segi fisik yang tampak oleh mata telanjang.
Seperti kita melihat hasil Sayuran Hidroponik yang umum misalnya Pokchoy, Brokoli, Sawi, Bayam, Kangkung, Tomat dan lain-lain. Warna buah atau daun, tekstur yang lebih tebal dan renyak jika dimakan dapat menunjukkan tingkat kesegaran hasil panen dan mewakili kandungan mineral di dalamnya. 
Hal ini tidak menjadi kendala ketika kita sudah bicara soal harga, karena harga yang 2x lipat relatif lebih mahal adalah nominal yang pantas untuk sebuah produk dengan kualitas yang jauh lebih baik, apalagi ini berhubungan erat dengan kesehatan kita sebagai pengguna produk. 
Yang penulis sering bicara tentang korelasi antara harga dan kualitas adalah : Pilihlah kualitas sebagai cost yang lebih murah dalam jangka waktu yang panjang. Bukan melihat nominal tetapi memperhatikan kesehatan tubuh untuk waktu kedepan dan generasi mendatang. 
Pertanyaanya, sudahkah Anda memulai langkah awal menuju perubahan pola hidup sehat tersebut ? Sudahkah Anda mencoba menanam hidroponik di rumah ? Mari bergabung bersama kami di kelas pelatihan Hidroponik dan Aquaponik Le Cordon pada tanggal 25 Februari 2017 dan 4 Maret 2017 pukul 09.00 WIB-12.00. Pastikan Anda datang dan bergabung sambil menikmati makanan di cafe kami. ..Biaya pelatihan Rp 200.000 telah termasuk makan siang dan tiket wisata ke tebing keraton. bagi yang berminat silahkan mendaftar terlebih dahulu hubungi 0812-2281-7213-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Jalan Cihargem, Ciburial-Dago Pakar ( Lewati THR lalu ke arah tebing keraton, setelah warung/tanjakan bandrek belok kanan hingga ada bungalow rumah kayu ) 07:00-16:00 (setiap weekend dan hari libur nasional) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar