Jumat, 17 Maret 2017

Hidup Sehat dengan Hidroponik 


Dewasa ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat terus semakin meningkat. Hal ini dapat kita perhatikan dari pola konsumsi masyarakat terhadap produk-produk sayuran dan buah sehat yang semakin tinggi. Masyarakat semakin sadar, akan pentingnya mengkonsumi sayuran dan buah untuk mendapatkan pola hidup yang sehat dan bebas dari penyakit-penyakit yang mematikan. Sepertihalnya yang telah kita pahami, bahwasannya hampir 90% penyakit itu berasal dari makan yang masuk kedalam tubuh kita. Pola hidup yang kurang sehat atau tidak seimbang, akan mudah memicu berbagai jenis penyakit pada tubuh kita.


Mengkonsumsi sayuran sehat, merupakan sebuah bentuk langkah utama yang telah banyak dilakukan oleh masyarakat untuk memulai pola hidup sehat. Saat ini, banyak masyarakat yang rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan sayuran-sayuran yang sehat dan berkualitas. Kita misalkan saja sayur bayam, jika kita temui dipasar-pasar tradisional maka harga sayur bayam ini hanya berkisar antara Rp 3000- Rp 5000 dengan kualitas yang seadanya. Berbeda halnya ketika kita masuk ke supermarket, harga sayur bayam bisa menyentuh harga Rp. 12.000 - Rp. 15.000 dengan kualitas terbaik. Masyarakat kota rela membayar harga yang hampir 4 kali lipat, asalkan mereka mendapatkan sayuran berkualitas untuk dapat menunjang gaya hidup sehat mereka.
Lantas, bagaimana jika kita ingin memiliki gaya hidup sehat, tetapi tidak mampu membayar lebih mahal untuk mendapatkan sayuran sehat yang berkualitas ? Anda tidak perlu khawatir, gaya hidup sehat bukan hanya untuk mereka yang mampu membayar lebih. Tetapi saat ini gaya hidup sehat dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa memerlukan biaya yang mahal. Untuk mendaptkan sayuran sehat dan berkualitas tinggi, kita dapat langsung menanamnya dihalaman rumah kita dengan sistem budidaya tanaman sayuran secara hidroponik.
Dengan sistem pertanian hidroponik, kita akan mampu menghasilkan sayuran-sayuran sehat dan berkualitas untuk kesehatan keluarga kita. Sehingga kita tidak perlu lagi merogoh kantong lebih dalam , untuk dapat menikmati sayuran berkualitas yang dapat menunjang gaya pola hidup sehat kita.




Sistem Hidroponik memungkinkan kita untuk dapat menghasilkan berbagai jenis sayuran berkualitas dari halaman rumah kita sendiri, sehingga lebih menghemat biaya dan effisien. Hidroponik menjadi sebuah solusi bagi anda yang tertarik untuk membudidayakan tanaman-tanaman sayuran sendiri. Anda tidak perlu khawatir gagal atau kotor, karena sistem hidroponik merupakan teknik budidaya tanaman dengan menggunakan media air. Sehingga proses budidaya akan lebih bersih dan menyenangkan. Selain itu, sistem hidroponik tidak memerlukan lahan luas, cukup dari halaman atau teras rumah Anda.

Terimakasih kepada ibu Melda yang telah memilih untuk hidup sehat dengan Hidroponik. Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada Hidroponik Le Cordon untuk membangun sistem dan melakukan pengontrolan terhadapnya. Mari bergabung bersama Hidroponik Le Cordon, ikuti pelatihan Hidroponik dan Aquaponik Le Cordon pada tanggal 25 Maret dan 1 April 2017 di Waroeng Le Cordon, Dago pakar atas arah ke Tebing Keraton (Dari TAHURA melewati Bubur Gowes, setelah warung/tanjakan Bandrek belok kanan sampai vila Kayu Le Cordon) Arah Tebing Keraton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar